get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Cemburu Berat, Mantan Suami Bacok Pacar Istrinya di Pandeglang Banten hingga Terkapar

Minggu, 02 April 2023 | 16:05 WIB
header img
Irwan yang menjadi korban pembacokan mantan suami Irma yang ini jadi pacarnya. Foto: Ilustrasi iNews

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Warga Pandeglang, Banten, digegerkan dengan adanya aksi pembacokan yang terjadi di Kampung Kadu Suluh, Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Sabtu (1/4/2023) malam sekitar pukul 23.00 Wib.

Adalah Irwan, yang menjadi korban kebringasan pelaku bernama Iman Priayana alias Iip yang tak lain merupakan kawan dekat korban. Berdasarkan informasi, Iin tega membacok Irwan dikarenakan terbakar api cemburu.

Diketahui, Korban dalam waktu dekat akan menikahi mantan istri pelaku bernama Irma. Pada saat kejadian, Pelaku melihat korban tengah berboncengan bersama Irma (mantan istri pelaku).

Tak rela melihat mantan istri berduaan bersama korban, pelaku secara spontan membacok korban dengan sebilah golok. Akibatnya, Korban mengalami pendarahan hebat dibagian kepala dan dada akibat luka menganga.

Mantan istri pelaku sekaligus calon istri korban, Irma mengatakan, bahwa dirinya bersama korban menuju arah pulang setelah main dari Labuan. Namun, dilokasi kejadian motor yang dkendarai keduanya mogok.

"Habis main dari Labuan, papasan dengan pelaku, dia (Pelaku) malah putar arah balik lagi nyamperin, sebenernya udah berusaha menghindari karena gak mau ribut," ujar Irma. Minggu (2/4/2023).

dr Alvyandani, dokter jaga di RS Aulia menjelaskan, bahwa korban sudah dilakukan perawatan dan masih menunggu persetujuan pihak keluarga korban untuk kemudian dibawa ke Rumah sakit lain.

"Masih menunggu pihak keluarga inti korban, karena belum ada yang kesini, untuk persetujuan ke rumah sakit lain," pungkasnya.

Sementara itu, Pelaku hingga kini masih dalam proses pencarian pihak kepolisian, karena usai kejadian pelaku Iip langsung melarikan diri.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut