get app
inews
Aa Read Next : Buaya Sanggoma Berkeliaran di Sukaresmi Pandeglang, Warga Diminta Hati-Hati

Terlibat Cekcok, Warga Sukaresmi Tega Bacok Teman Sendiri hingga Alami Luka Robek Menganga di Kepala

Selasa, 11 April 2023 | 12:10 WIB
header img
Tatang Sutisna alias Tatang Kombes (korban), alami luka robek menganga akibat dibacok oleh temannya sendiri. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Kasman (40),  Warga Kampung Bakung, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten, tega membacok temannya sendiri menggunakan sebilah benda tajam tepat di kepala, pada Senin (10/4/2023) sekitar pukul 02.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut korban bernama Tatang Sutisna alias Tatang Kombes mengalami luka robek menganga dikepala sebelah kiri. Beruntung, korban langsung dilarikan warga ke sebuah Klinik di Tarogong, Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran.

Peristiwa pembacokan tersebut dibenarkan Kapolsek Pagelaran, AKP Rahya Nurcahyana.

"Iya betul, telah terjadi aksi pembacokan oleh saudara Kasman kepada temannya sendiri bernama Tatang Sutisa, kejadiannya di warung milik korban di kampung Kepuh RT 005/003, Desa Margagiri Kecamatan Pagelaran, saat ini korban sudah mendapat perawatan di klinik Furqon," jelas AKP Rahya, Selasa (10/4/2023).

Rahya mengatakan, pada malam kejadian korban dan pelaku tengah mengobrol di saung warung milik korban. Namun entah karena apa pelaku dab korban terdengar ribut.

"Istri korban yang mendengar keributan itu langsung keluar dan mendapati suaminya sudah bersimbah darah akibat luka bacok," ujar Rahya.

Lanjut Rahya, usai membacok korban, pelaku juga sempat mengancam istri korban karena kesal tak diberi kunci motor.

"Usai membacok korban, pelaku hendak kabur dan meminta kunci motor milik korban karena kesal pelaku juga sempat mengancam istri korban yang sekuat tenaga menahan pelaku yang mau melarikan diri, namun akhirnya pelaku berhasil membawa motor milik orang lain," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut