get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Tragis! Lengan Seorang Pemuda Putus Usai Bentrok Antar Geng

Selasa, 20 Juni 2023 | 08:56 WIB
header img
Pemuda berinisial AN (20) menjadi korban pengeroyokan di Kampung Hauan Tegal, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Foto: Istimewa

TANGERANG, iNewsCilegon.id - Seorang pemuda AN (20) mengalami luka parah dan mengalami putus di pergelangan tangan akibat sabetan senjata tajam, Jumat (16/6/2023). Ia menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang di Kampung Hauan Tegal, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf menjelaskan, awalnya AN tengah melakukan siaran langsung di Instagram. Lalu, tak lama kemudian dihampiri oleh gerombolan pemuda lain.

"Pelaku dan korban berasal dari kelompok (geng) berbeda. Saat itu, korban sedang melakukan live dan dikomentari oleh pelaku,” kata Arief, Senin (19/6/2023).

Lebih lanjut, Arif menjelaskan AN dikeroyok oleh 2 kelompok sekaligus. Kelompok pertama yang mengetahui lokasi AN langsung mendatanginya. Kemudian, Saat di jalan, kedua pelaku ini bertemu dengan satu kelompok lainnya. Kemudian kedua kelompok tersebut bersama-sama mendatangi korban,” jelasnya.

Sesampainya di lokasi AN, kedua geng tersebut mengeroyoknya dengan senjata tajam yang telah dipersiapkan. Atas insiden tersebut korban mengalami putus di bagian perbelanjaan tangan kanannya dikarenakan menahan sabetan senjata tajam.

Kemudian, Polisi melakukan penyelidikan dan menangkap dua orang pelaku berinisial AP (17) dan MI (17). Mereka dijerat dengan dengan Pasal 170 KUHPidana dan atau Pasal 169 KUHP tentang pengeroyokan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut