get app
inews
Aa Read Next : Warganet Berang! 3 Wanita Joget Seksi di Depan Masjid, Pakai Kaos Ketat dan Rok Mini

Gerakan 1 Juta Kebaikan, Promag Sambangi 1000 Masjid Nasional, 100 Pesantren, dan 15 Panti Sosial

Kamis, 06 April 2023 | 16:15 WIB
header img
Ki-ka: dr. Ulul Albab, Sp.OG (Sekretaris Jenderal PB IDI), Kustanto Pramono (GM Commercial Kalbe Consumer Health), Doktor Ismail Cawiduh Msi (Kepala Bagian Umum SDM & Humas Masjid Istiqlal), dan dr. Irwan Herriyanto, MARS (Chief of Medical Halo Doc)/Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Tak pernah berhenti untuk selalu menebar kebaikan, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health (KCH) memeringati bulan Ramadan tahun ini dengan aktivitas Gerakan 1 Juta Kebaikan #TanpaDramaag.

Dikatakan Adella Theresia, Category Sr. Manager Digest & Ski, Kalbe Health Care, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Promag dalam mendukung masyarakat Indonesia menjalankan ibadah puasa selama 30 hari Tanpa Dramaag, mengingat masyarakat yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag, sulit berpuasa dan berisiko mengakibatkan berbagai masalah kesehatan.

“Sakit maag adalah salah satu masalah pencernaan yang cukup umum di Indonesia, dan jumlah penderitanya sangat banyak. Oleh karena itu, dengan target 1 juta orang, kampanye Gerakan 1 Juta Kebaikan #TanpaDramaag diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag, dalam menjalankan ibadah puasa dengan lebih nyaman dan sehat,” terang Kustanto Pramono, GM Commercial Kalbe Consumer Health di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Rabu, 05 April 2023.

Ia menjelaskan di tahun 2022 kemarin, mereka berfokus pada pencegahan penularan covid-19 dengan bersih-bersih masjid dan edukasi kesehatan online melalui tools bernama Maagmeter.

“Tahun ini, kami bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan Halodoc, memberikan sejumlah manfaat gratis kepada masyarakat di 1000 masjid nasional, 100 pesantren, dan 15 panti sosial,” tandas Kustanto.

“Manfaat gratis tersebut senilai Rp18 miliar, diantaranya produk Promag Herbal, Promag Double Action, Promag Cair, Entrostop Herbal, Woods permen, Fatigon Promuno, Fatigon Spirit, Fatigon Putih, Xonce kaplet, Sakatonik Activ D3, dan Sakatonik Activ Zat Besi kaplet. Tak hanya itu, kita berikan edukasi kesehatan terkait puasa sehat. Juga ada layanan konsultasi kesehatan dengan dokter di enam kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar,” tambahnya seraya berharap dengan kampanye yang akan berlangsung selama 30 hari selama bulan Ramadan ini, mereka dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut