get app
inews
Aa Read Next : Bolos Berbulan-bulan Tanpa Keterangan, Kapolres Lebak Pecat Personilnya

Polres Lebak Ciduk 9 Pelaku Spesialis Curanmor di Masjid

Sabtu, 15 April 2023 | 12:23 WIB
header img
20 Unit motor berhasil diamankan Polres Lebak dari 9 pelaku pencurian (Foto: Istimewa)

LEBAK, iNewsCilegon.id - Satreskrim Polres Lebak menangkap komplotan pencuri sepeda motor di Kabupaten Lebak, Banten. Mereka beraksi di sejumlah tempat seperti di masjid, warung, tempat wisata dan tempat sepi lainnya.

Ada 9 pelaku curanmor yang merupakan warga Lebak dan Pandeglang. Selain itu polisi juga menangkap tiga orang penadah motor curian tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, penangkapan para pelaku curanmor tersebut dilakukan dalam kurun waktu dua minggu, yakni pada 31 Maret hingga 13 April 2023.

"Saat ini ada 20 barang bukti sepeda motor di Polres Lebak hasil kejahatan para pelaku," ujar Wiwin. Jumat (14/4/2023).

Wiwin mengungkap, total ada 13 Pelaku dan 20 Unit Sepeda Motor yang berhasil diamankan Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak selama Ramadhan ini dari beberapa kasus tindak pidana kejahatan jalanan.

"Ada 13 orang keseluruhan, terdiri dari pelaku Curanmor, Bobol Rumah, Tawuran, Perjudian, Penadah barang curian," jelasnya.

"Selain itu, Sat Reskrim Polres Lebak juga berhasil mengamankan barang-barang yang digunakan sebagai alat melakukan kejahatan, yaitu berupa 13 mata kunci letter T, 4 gagang kunci letter T, 1 senjata tajam jenis pisau warna coklat dengan gagang motif ular, 1 unit HP merk Nokia warna putih , 1 Bilah Golok berwarna coklat yang berukuran + 30 Cm, 1 buah sikring," lanjut Wiwin.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut