get app
inews
Aa Read Next : Nelayan di Pandeglang Diterkam Buaya Air Asin saat Hendak Mencari Ikan, Kepala dan Bahu Robek

Kunker ke Pandeglang, Pj Gubernur Banten Tebar Bansos 

Minggu, 09 April 2023 | 14:47 WIB
header img
Pj Gubernur Bantem serahkan Bansos ke Pengurus Ponpesdi Kec. Jiput, Pandeglang. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Dalam rangka peninjauan hasil pembangunan dan bantuan sosial serta pengendalian inflasi daerah 2023, Pj Gubernur Banten melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Pandeglang.

Dalam kunker nya ke Kabupaten Pandeglang Pj.Gubernur Banten Al Muktabar tak hanya meninjau pelayanan kesehatan, namun juga mengunjungi sejumlah pondok pesantren dan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat Kecamatan Jiput tepatnya di Pondok pesantren Al Khoziny Kampung Kadutomo Desa Jiput.

Pj.Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan, Pemerintah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, baik itu melalui program pembangunan bidang infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, sosial dan lain sebagainya, hal tersebut tentu saja sebagai upaya untuk mendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Program pembangunan Pemprov Banten tersebar merata di setiap Kabupaten/Kota serta diharapkan program pembangunan ini bisa menyentuh langsung kepada masyarakat Banten," kata Al Muktabar. Sabtu (8/4/2023).

Ia berharap, program pembangunan Pemprov Banten dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta mampu membawa perubahan dalam sektor ekonomi dan kesejahteraan rakyat Banten.

Sementara itu, Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat menyampaikan apresiasi atas program pembangunan Pemprov Banten untuk Kabupaten Pandeglang.

"Program pembangunan Pemprov Banten sangat terasa sekali manfaatnya oleh masyarakat Pandeglang baik dibidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan lan sebagainya," kata Taufik.

"Kami berharap kedepan program pembangunan Pemrov Banten untuk Kabupaten Pandeglang terus di tingkatkan, agar membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut