get app
inews
Aa
Read Next : Tak Perlu di Kuras, Begini Cara Mudah Bersihkan Bak Mandi Tanpa Menguras Energi

Bosan Punya Duit Siti Aisah Wakafkan Miliaran Rupiah, Ini Sosoknya

Jum'at, 12 Mei 2023 | 09:58 WIB
header img
Siti Aisyah, pengusaha asal Surabaya hibahkan aset berharga miliaran miliknya karena bosan punya duit. Foto: Layar Tangkap

CILEGON, iNewsCilegon.id - Siti Aisyah, pengusaha asal Surabaya mendadak viral dan bikin heboh jagat maya, usai dirinya mewakafkan sejumlah hartanya karena alasan bosan kebanyakan duit.

Warganet pun dibuat penasaran oleh sosok Siti Aisyah ini. Banyak yang mempertanyakan apa pekerjaan Siti Aisah ini hingga ia mewakafkan hotel dan uang miliaran.

Dilansir iNewsCilegon.id dari sebuah tayangan di kanal YouTube Cinta Quran TV, Kamis (11/5/2023), terungkap bahwa Siti Aisyah menjabat sebagai penasihat di sebuah perusahaan milik kedua putrinya. Perusahaan tersebut bergerak dibidang pakaian muslimah. 

"Milik anak saya, dua2nya perempuan," kata Siti Aisyah dalam tayangan.

Terungkap juga bahwa Siti Aisyah merupakan seorang pengusaha restoran di Surabaya, usaha tersebut sudah digelutinya selama 20 tahun, namun saat ini usahanya tersebut sudah diwakafkan.

"Cukup lama, sekitar 15-20 tahunan," kata Siti Aisyah.

Tak hanya itu, Siti Aisyah mengatakan, bahwa orang tuanya yang juga merupakan pengusaha di Surabaya sempat menghibahkan hotel milik keluarga untuk dijadikan sekolah. 

"Alhamdulillah, sekarang jadi sekolah Khadijah Plus, Ibu Khofifah yang menerimanya saat itu," ucapnya.

Saat ditanya terkait alasan dirinya menyedekahkan hartanya tersebut, Siti Aisyah menjawab sambil bercanda bahwa dirinya merasa bosan punya uang.

"Saya bosan Ustad, punya duit," selorohnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut