Logo Network
Network

Wow! Perkumpulan Limpapeh Bangun Masjid di Rest Area Tol Serpang senilai Rp2,5 Miliar 

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 18 Mei 2023 | 10:38 WIB
Wow! Perkumpulan Limpapeh Bangun Masjid di Rest Area Tol Serpang senilai Rp2,5 Miliar 
Perkumpulan Limpapeh bangun masjid di rest area tol Serang Panimbang. Foto: Istimewa

SERANG, iNewsCilegon.id - Ratusan warga minang yang tergabung dalam perkumpuluan Limpapeh swadaya membangun masjid yang diberi nama Masjid Raudhatul Limpapeh, peletakan batu pertama pun sudah dilakukan pada hari Selasa (16/5/2023). Masjid senilai Rp2,5 miliar ini direncanakan akan dibangun direst area tol Serang Panimbang, tepatnya di Km 70, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Ketua umum rumah gadang Limpapeh, Hj Yanti Rosalina mengatakan, pembangunan masjid ini merupakan keinginan dari para anggota Limpapeh, dirinya bersyukur hal itu bisa diwujudkan hasil kerjasama dengan WIKA.

"Alhamdulillah,kami para anggota Limpapeh akhirnya bisa mewujudkan cita-cita mendirikan masjid di rest area tol serang-panimbang ini, semoga bermanfaat," ucapnya.

Sekretaris Umum Limpapeh, Hj Evi Novianti menambahkan, bahwa pembangunan masjid ini merupakan hasil sumbangan dari para donatur dan juga anggota Limpapeh.

"Anggaran untuk pembangunan masjid Raudhatul Limpapeh ini berasal dari iuran anggota yang berjumlah 100 orang dan juga dari para donatur, yang kita kumpulkan selama satu bulan," ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini