get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Sekda Kota Cilegon Sewot dengan ASN yang Kena Razia Lagi Keluyuran di Mal

Jum'at, 07 Januari 2022 | 10:51 WIB
header img
Sekda Kota Cilegon Sewot dengan ASN yang Kena Razia Lagi Keluyuran di Mal [foto: istimewa]

CILEGON, iNews - Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin sewot dengan ASN di lingkungan Pemkot Cilegon yang terkena razia oleh tim gabungan pada Rabu (5/1/2022).

Maman mengungkapkan kekesalannya terhadap tingkah laku ASN yang tidak patuh terhadap aturan tersebut saat ia menjadi pembina apel pagi, Kamis (6/1/ 2022).

“Hari ini, saya melihat rekan-rekan ASN Pemkot Cilegon ramai di media, baik cetak maupun elektronik. Bukan karena prestasi, tapi keluyuran saat jam kerja,” tegur Maman Mauludin dengan suara kencang dan tegas.

Rata-rata ASN Pemkot Cilegon yang terjaring razia, lanjut Maman, adalah ketika jam masuk kerja, mereka masih nongkrong di pusat perbelanjaan. Seharusnya pada saat jam kerja mereka sudah masuk.

“Mereka beralasan, makan siang. Iya, makan siang 15 menit, nongkrongnya 2 jam lebih. Gimana mau maju ASN Pemkot Cilegon,” kata Maman Mauludin.

Padahal, kata Maman lagi, dalam handphone para ASN sudah tersistem, istirahat jam berapa, kemudian masuk lagi jam berapa. "Saya menyayangkan sekali,” kata Maman.

Sebelumnya, 18 ASN di lingkungann Pemkot Cilegon terjaring razia gabungan Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Rabu (5/1/2022).  Rata-rata para ASN yang terkena razia kedapatan tengah menyantap makanan di sejumlah restoran, ada pula yang sedang berbelanja di toko pakaian.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut