get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Makin Gagah di Jalan Raya, Kawasaki Resmi Luncurkan Motor Trail New KLX 150 SM

Selasa, 30 Mei 2023 | 08:41 WIB
header img
Potret Motor New KLX 150 SM berwarna Firecracker red. Foto : Kawasaki Indonesia

CILEGON, iNewsCilegon.id - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor baru untuk jajaran KLX Series, yakni New KLX 150 SM. 

Motor baru ini disebut akan menyasar konsumen dari kalangan pecinta trail dan supermoto

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah tak diragukan lagi telah dikenal sebagai salah satu pabrikan sepeda motor yang selalu menjadi pionir di Indonesia untuk kelas-kelas sepeda motor berbagai genre dan secara konsisten selalu menyempurnakan produk-produknya, terutama di kelas motor trail.

Dengan mengusung tema multi purpose concept, New KLX150SM 2024 model year tampil lebih tajam, agresif dan sporty.

“Untuk memberi kepuasan kepada para pelanggan Trail dan Supermoto, kami terus berinovasi untuk memberi penyegaran pada KLX150 dan KLX150SM sebagai produk dengan konsep motor all-purpose sesungguhnya di Indonesia,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI, dalam keterangan tertulis (29/5/2023).

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2009, Kawasaki KLX sukses mencuri para penggemar balap garuk tanah dan motocross di Tanah Air. 

Pasalnya, selain terkenal andal dalam menaklukkan lintasan off-road, seri motor trail tersebut juga mumpuni untuk dibawa melintasi jalan raya.

Kawasaki KLX Series sendiri hadir dalam seri dual-purpose untuk penggunaan sehari-hari, off-road untuk berpetualang, dan supermoto untuk melintasi berbagai jalanan. 

Khusus untuk model supermoto tersebut, Kawasaki menamainya Dtracker. Dengan tampilan masih layaknya motor trail yang ramping nan macho yang pas dipakai konsumen.

New KLX 150 SM ini menampilkan lampu depan LED, panel meter full LCD dengan instrumen digital, serta tampilan bodinya yang lebih agresif.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut