get app
inews
Aa Read Next : 3 Manfaat Ikan Salmon Sashimi untuk Kesehatan

Kisah Kocak! Ingat Ayam Piaraanya, Calon Jamaah Haji Minta Turun dari Pesawat

Sabtu, 03 Juni 2023 | 10:30 WIB
header img
Abah Juhani, Calon jemaah haji asal Majalengka minta turun dari pesawat teringat ayamnya belum diberi makan. Foto: Layar Tangkap/Facebook

CILEGON, iNewsCilegon.id - Ada-ada saja Kejadian unik dalam proses hajian. Salah satunya seperti yang dialami oleh salah seorang Calon Haji Lansia, Juhani (95), asal Kabupaten Majalengka. Prilaku uniknya itu bikin seiisi pesawat yang membawa klompok terbang haji bergelak tawa.

Kejadian lucu yang dialami Juhani ini pun divideokan oleh petugas haji daerah (PHD) Ustad Yuyud Aspiyudin. Video itu diungah di akun facebooknya, pada Selasa (30/5/2023).

Dalam video tersebut, Juhani mendadak teringat Ayam peliharaanya di Majalengka. Dalam video itu juga Juhani tampak kebingungan paspornya tidak ditemukan

"Saya video langsung, Abah Juhani jamaah Haji kloter 1 Majalengka, Usia 95 tahun, tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu, katanya  ingin ngasih makan dulu ayamnya. Semangat dan selalu tersenyum," dikutip iNewsCilegon.id dalam unggahan videonya.

Dalam video, Yuyud mengatakan, bahwa saat memvideokan Abah Juhani kondisi pesawat sudah mau landing di Madinah. Saat itu Juhani didekati seorang pramugari pesawat dan membantunya.

"Yang jelas pramugari tidak faham apa yang dikatakan si Abah, sementara para jemaah semuanya tertawa karena tingkah lucu si Abah," kata Yuyud.

Peristiwa yang dialami Juhani itu, lanjut Yuyud, membuat Abah Juhani bak artis. Abah Juhani diminta untuk photo bareng dengan pramugari cantik pesawat. Rupanya kelucuan tidak sampai disitu, Yuyud menyebut Abah Juhani sempat bikin heboh lagi karena terhambat masuk Madinah, pasalnya paspornya tidak ditemukan.

"Dia juga sempat terhambat masuk madinah karena paspornya susah di cari tapi alhamdulillah ketemu, Nah pas ketemu paspor nya jadi artis juga di bandara.. He.. He..," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut