Logo Network
Network

Lama Tak Muncul, Penampilan Ida Dayak Kini Tampak Glowing

Ila Nurlaila Sari
.
Selasa, 06 Juni 2023 | 10:05 WIB
Lama Tak Muncul, Penampilan Ida Dayak Kini Tampak Glowing
Ida Dayak kembali muncul dengan wajah Glowing. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Lama tak muncul dan hilang dari ramainya publikasi, kini Ida Dayak kembali tampil. Namun, ada yang berbeda dengan wajah sang ahli pengobatan tradisional ini. Wajahnya kini tampak glowing.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di media sosial saat wanita berjuluk perempuan sakti ini tengah mengobati salah satu pasiennya. 

Dalam video, wajah Ida Dayak terlihat glowing, dan kulit wajahnya makin bersih dan bersinar. Ida Dayak dikenal masyarakat karena kebolehannya dalam mengobati berbagai penyakit dengan cara yang unik. 

Dalam pengobatannya, Ida Dayak seringkali mengajak pasiennya berjoget bersama dengan menggunakan pakaian khas dayaknya, sehingga pasien yang diobatinya pun tidak tegang.

Bukan hanya itu, Ida Dayak menjadi heboh dan viral karena dirinya tak mematok biaya sepeser pun kepada para pasiennya, Ia hanya meminta agar pasien yang diobatinya membeli minyak berwarna merah untuk mengobati.


Wajah Ida Dayak saat ini, lebih Glowing. Foto: Layar Tangkap
 
Setiap kali mengobati, Ida Dayak selalu mengunggahnya dalam kanal YouTube miliknya. Salah satu unggahannya, yakni ketika dirinya mengobati seorang wanita yang menderita kanker payudara. 

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini