get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

PUPR Sebut 3 Jembatan di Kabupaten Pandeglang akan Dibangun Tahun ini, Mana Saja?

Rabu, 07 Juni 2023 | 11:33 WIB
header img
Ade Juliansyah, Kabid Bina Marga DPUPR Pandeglang. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id-Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Kabupaten Pandeglang sebut ada sekitar 3 jembatan yang akan dibangun tahun ini, salah satunya jembatan Cukang Panjang yang berada  di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari yang ambrol beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten Pandeglang, Ade Juliansyah mengatakan, bahwa jembatan cukang panjang ini akan segera dibangun, direncanakan proses pembangunanya akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang.

"Ada sekitar 3 jembatan yang akan dibangun tahun ini, diantaranya jembatan Tanjungan Kecamatan Cikeusik, jembatan Cijahe Kecamatan Cipeucang dan jembatan Cukang Panjang Kecamatan Pulosari," ujarnya. Selasa (6/6/2023).

Ade menjelaskan, pembangunan jembatan cukang panjang yang pengerjaannya akan dimulai pada medio 2023 ini, memakan anggaran sebesar Rp1,6 miliar. 

“Proses pembangunan jembatan cukang panjang dilaksanakan bulan juli mendatang dan untuk pembangunan jembatan ini diperkirakan menelan anggaran kurang lebih Rp1,6 miliar," tutup Ade.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut