get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Jurnalis ESPN Sebut Messi Tak Bakal Hadir di FIFA Match Day Indonesia, Begini Kata Warganet

Senin, 12 Juni 2023 | 08:52 WIB
header img
Lionel Messi dikabarkan tak hadiri laga FIFA Match Day di Indonesia 19 Juni 2023. Foto: iNews.id/Reuters

CILEGON, iNewsCilegon.id - Merebaknya isu Lionel Messi tidak dimainkan Argentina saat bertandang dengan Timnas Indonesia di Jakarta, bermula dari laporan jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo melalui cuitan akun twitternya

Leo Paradizo menyebut, adanya perubahan rencana Messi yang tak jadi ikut ke Indoensia dan hanya akan memperkuat Argentina melawan Australia.

Penikmat sepak bola Tanah Air, khususnya fans Argentina dan Messi sontak dibuat cukup khawatir akan kemungkinan absennya megabintang Tim Tango itu.

Terlanjur beli tiket mahal tentu jadi salah satu alasan, selain itu momen bersejarah Messi bersama Timnas Argentina bermain di Indonesia akhirnya pupus.

Menurut rencana, Skuad Garuda bakal menjamu Leo Messi Cs di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Sementara tiket pertandingan dikabarkan sudah ludes terjual hanya dalam hitungan menit membuat masyarakat bak mengalami panic buying.

Hmmmh kira-kira menurut kamu apakah rumor tersebut benar adanya??

Kabar terkait hal itupun menuai beragam komentar warganet dijagat maya, bahkan mereka menyindir kualitas sepak bola Indonesia yang amburadul.

"Mana udah beli tiket vvvvip," tulis warganet.

"Ntar coldplay juga chris martin nya absen dtg ..diganti aldy taher," kata warganet.

"Wajar dong Goat Messi tidak datang masa hanya hadapi indonesia yang sepak bolanya  amburadul dia harus turun tangan tidak level lah...biar anak buah nya aja yang bereskan indonesia jadi 10-0," ujar warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut