get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Squid Game 2 Umumkan 4 Nama Pemeran Baru, Aktor Aktor Ternama

Selasa, 20 Juni 2023 | 08:42 WIB
header img
Squid Game Season 2. Foto : Netflix

CILEGON, INewsCilegon.id - Serial Netflix asal korea yang sudah tidak asing namanya yaitu Squid Game, telah mengumumkan 4 nama pemeran baru dalam serial tersebut. Dan akan melakukan syuting mulai Juli mendatang untuk season 2. 

Pemeran baru tersebut merupakan aktor ternama seperti Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun yang akan menjadi pemeran baru dalam serial Netflix tersebut. 

Dan beberapa pemeran pada Squid Game season 1 juga akan kembali hadir pada season 2 ini, yaitu Wi Ha Joon, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Gong Yoo. Yang akan kembali bermain pada Squid Game season 2.

"Lee Jung-jae, Lee Byung-Hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo bakal kembali buat Squid Game Season 2! Ada tambahan 4 aktor baru yang diumumin di TUDUM! Siapa aja tuh? " tulis keterangan dalam unggahan instagram Netflixid pada, Sabtu (17/6/2023). 

Serial ini pada season sebelum nya meraih penonton yang sangat banyak dengan kesuksesan besar, yang tayang pada 2021 lalu. 

Yang membuat para penonton meminta untuk di lanjutkan season 2 nya, serial ini menceritakan peserta yang mengikuti kompetisi untuk mendapatkan hadiah uang yang sangat banyak, namun kompetisinya di buat dengan hal yang tidak biasa dan mempertaruhkan nyawa peserta nya. 

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut