get app
inews
Aa Read Next : Jurnalis ESPN Sebut Messi Tak Bakal Hadir di FIFA Match Day Indonesia, Begini Kata Warganet

Viral! Penonton Nekad Terobos Lapangan demi Selfie Bareng Alejandro Garnacho

Selasa, 20 Juni 2023 | 08:49 WIB
header img
Penonton laga FIFA Match Day Indonesia vs Argentina yang nekat terobos Lapangan demi selfie bareng Alejandro Garnacho. Foto: Layar Tangkap

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Video berisi rekaman seorang penonton nekad terobos masuk ke lapangan ketika pertandingan dinyatakan usai mendadak bikin heboh jagatmaya. Dalam video, tampak seorang pria berlari dari Zona 4 masuk ke lapangan saat pertandingan FIFA Match Day 2023 antara Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Senin (19/6/2023) malam.

Video yang diunggah oleh akun instagram @afianrazi terlihat Pria berkaus setengah Argentina dan setengah kaus Indonesia itu, menghampiri para pemain Argentina seusai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Pria tersebut berhasil mendekati para pemain Argentina dan berselfie Alejandro Garnacho. Melihat aksi tersebut, sejumlah penjaga atau steward berompi kuning mengejar pria tersebut, tak lama, pria tersebut diamankan dan digiring oleh para steward ke pinggir lapangan.

Sebelum memasuki lorong stadion, pria itu sempat melakukan selebrasi ala Christiano Ronaldo dan disambut seruan ‘siu’ dari para penonton yang hadir.

Seperti diketahui, Timnas Argentina mengalahkan timnas Indonesia dengan skor 2-0 dalam laga FIFA Matchday 2023. Timnas Argentina berhasil unggul berkat gol Leandro Paredes pada menit ke-38 dan Cristian Romero pada menit ke-55.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut