get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Bensin Mau Habis Ditengah Jalan? Lakukan Hal Ini

Kamis, 13 Juli 2023 | 15:29 WIB
header img
pastikan juga untuk mengetahui lokasi pompa bensin yang strategis di sekitar rute perjalanan dapat membantu anda jika kehabisan bensin di jalan. Foto : Moto Zuc

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Meskipun era kendaraan motor listrik tengah menjamur di Indonesia, masih banyak masyarakat yang tetap menggunakan kendaraan motor berbahan bakar minyak (BBM).

Mesin motor berbahan bakar minyak masih menjadi pilihan utama bagi banyak orang karena berbagai alasan seperti, ketersediaan infrastruktur yang lebih luas dan kenyamanan penggunaan yang sudah terbiasa.

Namun, dalam rutinitas yang sibuk, seringkali pengendara tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengisi bahan bakar jenis bensin saat sedang dalam perjalanan.

Kondisi ini dapat menjadi masalah serius, karena kehabisan bahan bakar saat berkendara dapat menyebabkan gangguan dan kesulitan. 

Ketika tangki bensin mulai kosong, mesin motor dapat berhenti secara tiba-tiba, mengakibatkan pengendara terjebak di jalan tanpa daya untuk melanjutkan perjalanan.

Oleh karena itu, pengendara harus memastikan bahwa jumlah bahan bakar yang ada di dalam tangki motor cukup untuk mencapai stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) terdekat. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut