get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Spesifikasi Motor Listrik Harley-Davidson LiveWire S2 Del Mar Seharga Rp232 Juta

Selasa, 18 Juli 2023 | 13:12 WIB
header img
Tampang motor listrik Harley Davidson Livewire S2 Del Mar. Foto : Livewire

S2 Del Mar juga lebih berat sedikit dari perkiraan sebelumnya, yakni sekitar 436 lbs dalam keadaan berjalan, dibandingkan dengan 431 lbs sebelumnya. 

Mengenai durasi pengisian daya dari 20% hingga 80%, kini tercatat sekitar 78 menit, sedikit lebih lama daripada yang diiklankan sebelumnya selama 75 menit.

LiveWire S2 Del Mar menawarkan empat mode berkendara yang berbeda, yaitu sport, road, range, dan rain. Selain itu, terdapat juga mode khusus yang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan pengiriman tenaga dan throttle, serta mengatur berbagai metrik lainnya sesuai preferensi tersedia.

LiveWire melengkapi S2 Del Mar dengan ban custom Dunlop DT-1 berukuran 19 inci untuk memberikan performa berkendara yang optimal. 

Pengereman pada motor ini ditangani oleh unit Brembo Caliper yang menggunakan konfigurasi 4-piston di bagian depan dan 1-piston di bagian belakang, sehingga memberikan keamanan dan keandalan saat melakukan pengereman.

Meskipun tanggal rilis resminya belum diumumkan, LiveWire sebelumnya menargetkan peluncuran S2 Del Mar di Amerika Serikat pada bulan Juli 2023.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut