get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Harley Davidson Diprediksi Akan Keluarkan Moge Murah Terbaru

Rabu, 26 Juli 2023 | 02:19 WIB
header img
Prediksi tampilan Harley Davidson X Hero MotoCorp Nighster 440. Foto : ZigWheels

CILEGON, iNewsCilegon.id - Harley-Davidson sedang merencanakan untuk menghadirkan moge dengan harga terjangkau bagi konsumen di India

Motor tersebut diberi nama Harley-Davidson Nightster 440 dan merupakan hasil kolaborasi kedua antara Harley-Davidson dan Hero MotoCorp.

Sebelumnya, kerjasama antara Harley-Davidson dan Hero MotoCorp telah menghasilkan moge dengan harga terbilang murah bernama Harley-Davidson X440. 

Motor tersebut menjadi produk pertama yang dikembangkan secara khusus di India melalui kolaborasi kedua perusahaan tersebut.

Dikutip dari Gaadiwaadi, Harley-Davidson dan Hero MotoCorp saat ini disinyalir tengah mempersiapkan model moge terbaru dengan harga terjangkau untuk menarik minat konsumen di India. 

Bahkan, produk tersebut telah didaftarkan dalam lembaga hak cipta setempat dengan nama Harley-Davidson Nightster 440.

Dalam data tersebut, terlihat bahwa Harley-Davidson Nightster 440 telah terdaftar pada tanggal 17 Juli 2023 dengan kode 5790978. Pendaftar yang tercatat adalah Hero MotoCorp Limited yang beralamat di New Delhi, India.

Belum ada bocoran informasi mengenai tampilan Harley-Davidson Nightster 440. Namun, menurut sumber yang sama, desainnya diperkirakan akan memiliki kesamaan dengan keluarga Nightster yang dipasarkan di Amerika Serikat (AS). Sementara itu, rangka dan fiturnya akan mengadopsi dari X440.

Selain itu, Nightster 440 akan menggunakan mesin yang sama dengan X440, yakni mesin satu silinder berkapasitas 440cc dengan transmisi manual enam-percepatan. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut