get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

AHM Beri Penyegaran New Honda Genio 2023

Rabu, 26 Juli 2023 | 11:52 WIB
header img
Dengan adanya warna dan stripe baru, New Honda Genio hadir dengan tampilan yang lebih stylish. Foto : Doc. AHM

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Astra Honda Motor (AHM) telah memberikan sentuhan baru pada Honda Genio 2023, sehingga tampilannya semakin segar. 

Perubahan yang dilakukan adalah menambahkan grafis dengan desain retro yang baru, memberikan penampilan yang lebih segar dan sesuai dengan tren saat ini.

Untuk tipe CBS, tersedia pilihan warna Radiant Silver Black. Nuansa silver pada leg shield dan dek bagian bawah dipadukan dengan hitam pada bodi lainnya. 

Sedangkan pada tipe warna Radiant Red Black, cover lampu utama kini berwarna hitam. Ketiga tipe warna varian CBS ini dilengkapi dengan striping yang lebih simpel dan stylish.

Di sisi lain, pada tipe CBS-ISS juga mengalami beberapa perubahan. Tipe ini kini hadir dengan pilihan warna Faboulus Matte Green. Tipe warna Faboulus Matte Blue mendapatkan penyegaran dengan tambahan warna hitam pada dek. 

Bagian dek atas kini diberi nuansa warna hitam. Sementara pada tipe warna Faboulus Matte Black, joknya diberi warna baru yaitu cokelat. Semua tipe warna pada varian CBS-ISS ini juga mendapatkan striping baru yang menambah kesan retro.

"Pilihan warna dan striping baru yang semakin ikonik dan stylish menyesuaikan perkembangan tren masa kini, khususnya kalangan anak muda. Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain," ucap Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut