get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

AHM Beri Penyegaran Warna Honda Vario 160

Minggu, 06 Agustus 2023 | 00:41 WIB
header img
Tampilan Honda Vario 160 varian warna Grande Matte White. Foto: AHM Honda

CILEGON, iNewsCilegon.id - PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan dua warna baru untuk Honda Vario 160. Penyegaran pada skutik besar ini terlihat dari balutan stripe dan pilihan warna yang menarik.

New Honda Vario 160 kini hadir dengan tipe CBS-ISS yang menawarkan dua pilihan warna premium, yaitu Grande Matte White dan Grande Matte Black. Kedua warna ini dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium, menciptakan kesan mewah yang elegan.

Selain itu, model CBS-ISS juga mendapatkan penyegaran dengan stripe baru pada warna sporty, yaitu Active Matte Red dan Active Matte Black. Sementara itu, tipe ABS tetap hadir dengan pilihan warna yang sama, yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black.

"Penyegaran pada New Honda Vario 160 menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pencinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam. Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar," Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Octavianus Dwi dalam keterangan resmi, Rabu (2/8/2023).

Honda Vario 160 memiliki kelebihan yang tetap dipertahankan. Dengan badan yang luas, skutik ini menyediakan kapasitas bagasi sebesar 18 liter. Model ini juga telah dilengkapi dengan fitur USB charger type A tanpa adapter.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan teknologi keamanan dan keselamatan yang canggih, termasuk Honda Smart Key System yang dilengkapi dengan alarm dan answer back system untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara.

Pada tipe ABS, New Honda Vario 160 telah dibekali dengan fitur keselamatan tambahan seperti Antilock-Braking System (ABS), dan rem posisi belakang sudah dilengkapi dengan rear disc brake. 

Selain itu, didukung dengan ban tubeless berukuran lebar, yaitu 100/80-14 untuk ban depan dan 120/70-14 untuk ban belakang, ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS dan tipe CBS-ISS.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut