get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Mobil Mungil Honda N-Box Generasi Ketiga Meluncur

Selasa, 08 Agustus 2023 | 00:01 WIB
header img
Tampilan Honda N-Box generasi ketiga yang akan segera meluncur di pasar otomotif Jepang. Foto : Carscoops

CILEGON, iNewsCilegon.id - Honda telah meluncurkan generasi ketiga dari mobil mungil N-Box.  Mobil ini termasuk dalam kategori Kei Car di Jepang yang dikenal dengan ukurannya yang kecil, emisi rendah, dan bentuknya yang khas kotak.

Meskipun pada pandangan awal terlihat mirip dengan versi sebelumnya, sebenarnya Honda N-Box telah di desain ulang.

Wajah baru Honda N-Box memiliki tata letak yang lebih sederhana dengan penutup gril yang sejajar dengan warna bodi. 

Tampilan lampu depan yang menarik dengan grafik LED bulat disusun secara mirip dengan mata manusia, dan bagian intake bawah yang lebar menyerupai spatbor yang dipahat dengan indah.

Pada sisi lain Honda N-Box, elemen pilar hitam dan pintu belakang geser tetap dipertahankan. Di bagian belakang, terdapat lampu belakang LED yang lebih tipis yang menghiasi pintu belakang yang besar.

Selain varian standar, Honda juga menawarkan N-Box Custom yang memiliki perbedaan visual. N-Box Custom tampil dengan gaya yang lebih sporty dan mewah. 

Perubahan mencolok terjadi pada bagian depan, di mana versi custom dilengkapi dengan gril yang lebih besar, lampu depan LED yang berbeda, dan tampilan LED yang membentang dari kiri ke kanan.

Bemper depan juga mendapat sentuhan sporty dengan penambahan aksen yang menarik. Sementara itu, sisi kendaraan dilengkapi dengan side skirt yang menambah kesan dinamis. Bagian belakang N-Box juga tampil sporty dengan adanya lubang menyerupai knalpot.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut