get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Royal Enfield Berencana Luncurkan Motor Listrik di Tahun 2025

Selasa, 08 Agustus 2023 | 02:00 WIB
header img
Royal enfield akan tetap pertahankan ciri khas motor mereka ketika memasuki dunia motor listrik. Foto: 91wheels

CILEGON, iNewsCilegon.id - Royal Enfield telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan motor listrik pertama mereka pada tahun 2025. 

Alasan di balik keputusan ini adalah karena mereka ingin memastikan motor listrik yang dihasilkan tetap mempertahankan kualitas dan ciri khas khas Royal Enfield, yang selama ini menjadi ciri khas dari merek tersebut. 

Proses ini membutuhkan kerja keras dan dedikasi untuk menciptakan sebuah produk yang dapat memenuhi standar tinggi yang diharapkan dari merek tersebut.

“Kami melihat apa yang dilakukan orang lain, tetapi kami bukan pengikut tren. EV akan menjadi mesin pertumbuhan masa depan untuk Eicher Motors dan Royal Enfield, dan akan tetap berada di dalam Eicher Motors. Tidak ada tindakan atau usaha untuk mengubahnya sama sekali,” kata Direktur Pelaksana Royal Enfield (RE) Siddhartha Lal dikutip dari Ride Apart, Minggu (06/08/2023).

Awalnya, Royal Enfield memiliki rencana untuk meluncurkan motor listrik dalam waktu dekat. Namun, rencana tersebut mengalami perubahan akibat pandemi Covid-19 yang mempengaruhi banyak aspek kehidupan, termasuk proyek motor listrik mereka.

Lal  menyatakan bahwa perusahaan masih memerlukan waktu untuk mengembangkan motor listrik dengan baik, tanpa mengorbankan ciri khas khas produk Royal Enfield. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut