get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Hyundai Stargazer X Resmi Melantai Di GIIAS 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 08:03 WIB
header img
Hyundai merancang model Stargazer X dengan desain one-curve, namun tetap mempertahankan DNA Stargazer. Foto : Hyundai

Fitur lain dalam Hyundai SmartSense mencakup Lane Keeping Assist (LKA) dan Lane Following Assist (LFA). LKA membantu pengemudi tetap berada di jalur yang benar dan memberikan peringatan jika keluar dari jalur, sedangkan LFA menggunakan kamera depan untuk memastikan mobil tetap berada di tengah jalur.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), yang menggunakan sensor radar untuk mengawasi area titik buta di sekitar mobil guna mengurangi risiko tabrakan dengan kendaraan atau objek lain.

Selanjutnya, ada juga fitur Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW) yang mendeteksi objek di depan mobil saat sedang melakukan parkir.

Fitur keamanan dalam Hyundai SmartSense di Hyundai Stargazer X semakin lengkap dengan adanya Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Warning (SEW), dan High Beam Assist (HBA). Terdapat pula fitur Tire Pressure Monitoring System untuk memantau kondisi tekanan ban.

Tidak hanya itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur BlueLink, sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan kendaraan mereka melalui smartphone.

Fitur Hyundai Bluelink tersedia untuk semua varian Stargazer X, memberikan akses penuh ke fitur-fitur penting bagi pemilik mobil. Hal ini mencakup informasi kondisi mobil, pengontrolan mesin, pengaturan suhu dalam kabin, kunci/membuka pintu, pengendalian klakson, pencahayaan, hingga pelacakan lokasi parkir mobil.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut