get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Hyundai Stargazer X Resmi Melantai Di GIIAS 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 08:03 WIB
header img
Hyundai merancang model Stargazer X dengan desain one-curve, namun tetap mempertahankan DNA Stargazer. Foto : Hyundai

Berbicara mengenai penampilannya, Hyundai Stargazer X menonjolkan desain maskulin dengan hood dan bumper yang dirancang untuk memperkuat kesan ini. Roof Garnish dan Roof Spoiler juga mendapatkan desain khusus yang menekankan aspek futuristik dan dinamis.

Bagian eksterior mobil ini ditingkatkan dengan adanya roda yang lebih kokoh. Velg alloy diamond-cut berukuran 17 inci digunakan pada mobil ini, memberikan tampilan yang lebih stylish. Kelebihan berat dari roda logam biasa tidak dimiliki oleh roda alloy 17 inci ini, yang juga menghasilkan ground clearance lebih tinggi, meningkatkan kemampuan mobil untuk manuver yang lebih lancar dan handal.

Dalam hal dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.495 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.710 mm, dan wheelbase 2.780 mm.

Mengenai fitur, varian Prime dari Hyundai Stargazer X dilengkapi dengan Hyundai SmartSense. Salah satu fitur utamanya adalah Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), yang bertujuan untuk mendeteksi kendaraan di depan dan memberikan peringatan kepada pengemudi tentang potensi tabrakan. Jika diperlukan, sistem ini juga dapat melakukan pengereman otomatis.

Selanjutnya, fitur Driver Attention Warning (DAW) juga disediakan. Fitur ini menganalisis fokus pengemudi saat mengemudi. Jika terdeteksi bahwa pengemudi kurang fokus, sistem akan memberikan notifikasi agar pengemudi beristirahat sejenak, mencegah potensi kecelakaan saat melakukan perjalanan jarak jauh yang melelahkan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut