get app
inews
Aa Read Next : Dari Ring Tinju ke Lapangan Sepak Bola: Ketika Petinju Juara Dunia Jadi Penggemar Sepak Bola Gila

Aymeric Laporte Akan Bergabung Al Nassr Minggu Depan

Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:14 WIB
header img
Aymeric Laporte akan bergabung dengan klub arab Al Nassr. Foto : Instagram @fabriziorom

DEPOK, iNewsCilegon.id - Aymeric Laporte akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Liga Pro Saudi Al-Nassr setelah klub menyetujui biaya £ 25 juta dengan Manchester City.

Bek 29 tahun itu telah menerima tawaran untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo di klub, dengan gaji £20m di atas meja. Medisnya telah dipesan dan dia akan secara resmi bergabung dengan Al-Nassr dengan asumsi tidak ada masalah yang muncul di sana.

Laporte telah mengumpulkan koleksi medali yang mengesankan di Manchester di bawah asuhan Pep Guardiola, dengan lima Liga Premier, dua Piala FA, tiga Piala Liga, dan Liga Champions semuanya dimenangkan sejak kedatangannya seharga £57 juta pada Januari 2018.

Namun, pemain internasional Spanyol itu tidak diturunkan di final Liga Champions melawan Inter pada bulan Juni yang menyelesaikan treble dan hanya tampil 12 pertandingan liga musim lalu. 

Kedatangan bek Kroasia Josko Gvardiol dari RB Leipzig seharga £77,6 juta musim panas ini mendorong Laporte semakin terpuruk, mendorong kepergiannya dari Liga Premier.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut