get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Film Netflix, Siapa Saja Penjahat di Musim Pertama One Piece Live Action?

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 07:39 WIB
header img
lvida, sang kapten Bajak Laut akan menjadi rintangan pertama yang harus diatasi oleh Luffy. Foto: Ist

CILEGON,iNewsCilegon.id - Netflix membangkitkan antusiasme para penggemar dengan pengumuman adaptasi live action One Piece yang telah lama dinantikan. Trailer terbaru telah memberikan gambaran awal tentang apa yang akan dihadirkan dalam seri yang penuh antisipasi ini.

Meskipun beberapa perubahan dalam alur cerita tampaknya sudah mendapat persetujuan dari Eiichiro Oda, sang pencipta, karakter-karakter penjahat yang akan muncul dalam musim pertama tetap menjadi titik fokus keingintahuan.

Musim pertama ini diperkirakan akan memperkenalkan beberapa penjahat ikonik dari saga East Blue. Diantaranya, kita akan bertemu dengan Alvida, sang kapten Bajak Laut Alvida, yang menjadi rintangan pertama yang harus diatasi oleh Luffy.

Namun, perubahan yang mungkin terjadi dalam adaptasi ini mungkin akan memberikan dinamika baru pada karakter tersebut. Sementara itu, Ax Hand Morgan, tokoh antagonis utama dalam Busur Shells Town, akan membawa pertarungan menarik antara Luffy, Zoro, dan tokoh Marinir yang menantang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut