get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Edarkan Ganja dari Online Shop, Pemuda Pengangguran asal Sumur Pandeglang Diciduk di Saung Senang

Selasa, 29 Agustus 2023 | 11:20 WIB
header img
HI, pemuda asal Sumur, Pandeglang diciduk Satresnarkoba Polres Pandeglang. Foto: doc Polres Pandeglang

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Edarkan ganja dari online shop, seorang pemuda berinisial IH (29), warga Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, diciduk Satresnarkoba Polres Pandeglang saat indehoy disebuah Cafe, yang berada di Kampung Hay Hay, Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, Senin (28/8/2023).

“IH (29) ini sudah lama menjadi target buruan kami dan berkat kerja sama tim tersangka berhasil ditangkap saat hendak mengedarkan ganja di Cafe saung senang,” demikian dikatakan Kasat Narkoba Polres Pandeglang AKP Ilman Robiana.

Ilman Robiana menjelaskan, pemuda pengangguran ini ditangkap pada pada Rabu (23/8/2023), sekitar pukul 00.30 WIB, saat gelar Operasi Pekat Maung 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Pandeglang. 

"Operasi Pekat Maung digelar selama 10 hari dari 24 Agustus hingga 2 September 2023, ada beberapa orang yang menjadi target buruan kami salah satunya adalah IH. Diduga terduga pelaku ini sudah lama mengedarkan ganja,” kata Ilman.

Saat penangkapan, lanjut Ilman, polisi berhasil menemukan barang bukti daun ganja kering siap edar seberat 31,6 gram Uang Rp800 ribu, dan 1 buah HP merek realme warna blue blade di tas tersangka.

"Adanya barang bukti tersebut, personel Satnarkoba Polres Pandeglanglangsung menggelandang IH ke mapolres untuk dilakukan pemeriksaan. Kepada penyidik tersangka mengaku bahwa ganja itu didapat dengan cara membelinya secara daring," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut