get app
inews
Aa Read Next : Aktor Serial Pahlawan "Gokaiger" Ditangkap karena Kasus Penipuan

Godzilla Minus One: Era Baru Monster Jepang dalam Film Kaiju Terbaru

Rabu, 30 Agustus 2023 | 14:47 WIB
header img
Poster film Godzilla Minus One. foto : istimewa

Produksi dan Rilis:

Film ini diproduksi melalui perjuangan yang bersemangat dan kreatifitas tinggi. Pengambilan gambar utama dilakukan di daerah Kantō dan Chūbu di pulau Honshu Jepang, dengan fokus pada periode 1945 hingga 1947. Dalam upaya untuk menciptakan efek visual yang luar biasa, perusahaan efek visual Shirogumi berperan penting dalam memberikan tampilan yang menakjubkan pada makhluk ikonis tersebut.

Setelah perilisan festival perdana di Festival Film Internasional Tokyo, "Godzilla Minus One" akan tiba di bioskop-bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 3 November 2023, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-70 dari rilis film pertama dari waralaba Godzilla.

Pengaruh dan Harapan:

"Godzilla Minus One" memegang potensi untuk memulai era baru dalam franchise Godzilla. Dalam menghadapi tantangan yang unik, Takashi Yamazaki mengatakan bahwa film ini mencerminkan akumulasi dari semua karya yang pernah ia buat dan seolah mengajak penonton untuk merasakannya, bukan hanya menonton.

Dengan konsep yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya, Godzilla dalam film ini dijelaskan sebagai perwujudan "ketakutan" itu sendiri, menciptakan pengalaman yang tidak akan mudah dilupakan oleh penonton.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut