get app
inews
Aa Read Next : Aktor Serial Pahlawan "Gokaiger" Ditangkap karena Kasus Penipuan

Film American Horror Story Delicate, Musim ke-12 Tayang 20 September 2023

Minggu, 03 September 2023 | 10:47 WIB
header img
Poster musim ke-12 American Horror Story. Foto: Hulu

CILEGON,iNewsCilegon.id - American Horror Story adalah sebuah serial antologi horor yang telah lama menjadi favorit penggemar. Musim ke-12 dari serial ini, yang berjudul "Delicate," akan segera tayang pada tanggal 20 September 2023.

Ini adalah musim yang penuh dengan perubahan dan kejutan yang menarik bagi para penggemar setia. Musim ini didasarkan pada buku berjudul Delicate Condition karya Danielle Valentine.

Salah satu hal yang paling mencolok adalah perubahan dalam pemeran utama, dengan veteran seperti Emma Roberts bergabung dengan wajah-wajah baru seperti Kim Kardashian dan Cara Delevingne.

Kabar tentang musim keduabelas ini telah menciptakan kegembiraan besar, terutama karena penambahan Kim Kardashian dalam peran utama. Ini adalah kali pertama Kardashian tampil dalam serial televisi berbasis naskah, dan kabarnya, ide untuk perannya ini berasal dari impresi positif Ryan Murphy, salah satu pencipta serial ini, saat Kardashian menjadi pembawa acara tamu di Saturday Night Live pada Oktober 2021.

Murphy sendiri menggambarkan musim ini sebagai "ambisius dan tidak seperti apa pun yang pernah kami lakukan sebelumnya.

Selain Kardashian, musim ini juga akan melibatkan sejumlah bintang lainnya seperti Matt Czuchry, Annabelle Dexter-Jones, Michaela Jaé Rodriguez, Odessa A'zion, dan Zachary Quinto dalam peran berulang.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut