get app
inews
Aa Read Next : Dana White Pamerkan Jadwal Pertarungan Gelar Spektakuler di UFC 2024

Pertarungan Brutal Muay Thai: Rodtang vs Superlek, Siapa Menang?

Kamis, 21 September 2023 | 14:00 WIB
header img
ONE Championship 32 bergulir Jumat besok. Foto : ONE FC

CILEGON,iNewsCilegon.id - Di tengah hiruk-pikuk dunia bela diri, satu pertandingan yang ditunggu-tunggu akan menyita perhatian semua penggemar.

Pada 22 September, ONE Championship akan mendarat di Stadion Tinju Lumpinee yang legendaris di Bangkok untuk menggelar ONE Friday Fights 34: Rodtang vs. Superlek.

Acara ini akan menampilkan sebelas pertarungan yang menarik, tetapi yang paling dinanti adalah pertarungan utama antara dua legenda Muay Thai, Rodtang Jitmuangnon dan Superlek Kiatmoo9.

Pertanyaan pertama yang muncul adalah, bisakah Superlek Kiatmoo9 menggulingkan Rodtang Jitmuangnon dan mencuri karismanya?

Rodtang, juara dunia Muay Thai Kelas Terbang ONE yang berkuasa lama, belum terkalahkan dalam 14 pertandingan pukulan di ONE Championship.

Dia telah menetapkan dirinya sebagai superstar global dengan karisma yang tak tertandingi dan gaya bertarung yang mendebarkan.

Namun, Superlek, yang hanya mengalami satu kekalahan dalam 12 pertandingan ONE, adalah lawan terkuat yang pernah dihadapi oleh "The Iron Man" dalam organisasi ini.

Kemenangan bagi Superlek bukan hanya akan membuatnya menjadi juara di dua olahraga, tetapi juga akan membawanya ke tingkat ketenaran yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut