get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Isi Kekosongan Jabatan, Sekda Pandeglang Lantik Sekdindik dan Kabag Humas Setda Pandeglang

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 11:17 WIB
header img
Sekda Pandeglang lantik sekdindik dan Kabag Humas Setda Pandeglang (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta kembali melantik beberapa pejabat Esselon II, III, dan IV, diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Pandeglang bertempat di ruang Oprrom Setda Pandeglang. Kamis (19/10/2023).

Dari beberapa Esselon yang dilantik, terdapat pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, yakni Sutoto dan TB Nandar Suptandar. 

Diketahui, Sutoto sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Disdikpora kini menjadi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Pandeglang, sedangkan Tb Nandar Suptandar sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan setda, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Kabupaten Pandeglang.

Kekosongan kursi Kadiskomsantik Kabupaten Pandeglang akhirnya terisi, usai R Goenara Daradjat Kadiskomsantik sebelumnya yang saat ini menduduki jabatan kepala dinas koperasi dan perdagangan (Kadiskoperindag) Kabupaten Pandeglang.

Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, pelantikan ini diharapkan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

“Pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian kehidupan berorganisasi, dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai juga sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja,” kata Ali Fahmi Sumanta.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut