Logo Network
Network

Lantik 196 CPNS, Bupati Lebak Minta PNS Bekerja dengan Akhlak dan Hati

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 02 November 2023 | 10:45 WIB
Lantik 196 CPNS, Bupati Lebak Minta PNS Bekerja dengan Akhlak dan Hati
196 CPNS di Kab. Lebak, Banten, dilantik (Foto: Istimewa)

LEBAK, iNewsCilegon.id - Sebanyak 196 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lebak, Banten, formasi tahun 2021 akhirnya dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan diambil sumpah. Rabu, 01/10/2023), bertempat di Pendopo Kabupaten Lebak.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E.,M.M didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya berharap, pembagian Surat Keputusan ini dapat menambah motivasi semangat ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, khususnya dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Lebak. 

"Pemerintah Kabupaten Lebak peduli pada peningkatan SDM, salah satunya dengan melakukan perekrutan pegawai baik PNS dan PPPK yang sejak 2019 sudah mencapai 6.473 pegawai, Karena Lebak memerlukan SDM yang handal terutama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lebak," kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Iti menambahkan, ASN Kabupaten Lebak dapat mengimplementasikan nilai dasar BerAKHLAK dengan menerapkan semangat kerja Pemerintah Kabupaten Lebak yaitu Bekerja Dengan HATI, yaitu Kabupaten Lebak yang Humble, Adaptive, Travelable dan Investable.

"Adapun 196 CPNS yang dilantik menjadi PNS terdiri dari 190 formasi tahun 2021 dan 6 ikatan dinas Politeknik Keuangan Negara - Sekolah Tinggi Ilmu Akuntamsi Negara (PKN - STAN) dengan rincian 84 orang tenaga kesehatan dan 112 tenaga teknis," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.