get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Satu Keluarga di Pandeglang Tertimpa Rumah saat Nyenyak Tidur

Viral Bapak Mertua Bunuh Menantu yang Tengah Hamil 7 Bulan

Kamis, 02 November 2023 | 10:54 WIB
header img
Mertua tega gorok menantu yang hamil 7 bulan hingga tewas (Foto Ilustrasi: Istimewa)

PASURUAN, iNewsCilegon.id - Seorang bapak mertua di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur diduga bunuh menantu wanita yang tengah hamil tujuh bulan, pada Selasa (31/10/2023).

Diketahui, Khoiri (52), pelaku sekaligus bapak mertua nekat membunuh menantunya yang sedang hamil 7 bulan bernama Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23), warga Perum Sinar Amerta Medayu Selatan, Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, dengan cara menggorok leher korban di dalam kamar.

Tampak dari video amatir milik warga yang diunggah ke media sosial, memperlihatkan pelaku saat digelandang polisi di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan usai membunuh menantunya.

Dalam keterangan video, Suami korban, Sueb berteriak histeris melihat kondisi istrinya yang tengah hamil 7 bulan tergeletak lemas diatas kasur, hingga mengundang perhatian warga. 

Sementara pelaku setelah melakukan aksinya kabur dari rumah menuju ke rumah tetangganya bernama Bari untuk bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam.

Setelah petugas kepolisian tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku ke Polsek Purwodadi dalam kondisi tak mengenakan baju hanya mengenakan sarung.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Purwodadi. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia. Tim Inafis Polres Pasuruan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut