get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Pandeglang Sambut Baik Ajakan MNC Group untuk Gelar Nobar

Tertinggal di Babak Pertama, Timnas Gelontor Timor Leste 4-1, FIFA Matchday

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:00 WIB
header img
Sempat tertinggal di babak pertama, Timnas Mengamuk di babak kedua untuk membenamkan Timor Leste 4-1. Laga Fifa Matchday ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). (Foto: Instagram/@PSSI)

GIANYAR, iNews.id – Sempat tertinggal di babak pertama 0-1, Timnas Indonesia mengamuk di babak kedua. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan tim garuda merah putih.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) malam WIB, Pasukan Garuda tampil sangat dominan sejak awal pertandingan. Namun, Evan Dimas dkk tertinggal satu gol di babak pertama.

Tim Garuda Tertinggal 0-1 Kemudian, pelatih Indonesia, Shin Tae Yong memasukkan Arhan di paruh kedua untuk menambah daya gedor dari sisi kiri lapangan. Hasilnya, pemain PSIS Semarang itu menorehkan satu gol lewat titik putih dan menyumbang assist dalam dua gol bunuh diri pemain Timor Leste.

Indonesia langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Mereka bermain dengan bola-bola pendek untuk membongkar pertahanan Timor Leste. Namun, peluang berbahaya baru tercipta saat laga berjalan 10 menit lewat Edo Febriansyah. Sayangnya, tendangan melengkung yang dilesatkannya dari luar kotak penalti bisa diamankan  oleh De Castro Pereira.

Lima menit berselang, gantian Irfan Jaya yang mengancam gawang Timor Leste. Dia menari di kotak penalti lawan sebelum menembakkan tendangan mendatar yang masih menyamping tipis di kiri gawang. Kemudian, pada menit 21 satu peluang emas didapat oleh Dedik Setiawan setelah dia menerima umpan dari lemparan ke dalam Sani Rizki. Akan tetapi, sepakannya dari sudut sempit masih membentur mistar gawang.

Editor : Usep Sholehudin

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut