get app
inews
Aa Read Next : Mention, Fitur Baru WhatsApp yang Disebut Mirip Instagram

Uniknya In Chat Bubble, Fitur Baru WhatsApp yang Makin Bikin Seru

Rabu, 15 November 2023 | 11:59 WIB
header img
Uniknya in chat bubble, fitur terbaru dari Meta untuk pengguna Whatsapp (Foto Ilustrasi: Istimewa)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Aplikasi pesan instan milik Meta ini kembali memperkenalkan Fitur baru dalam Obrolan Suara (Voice Chat Feature), sebuah cara baru bagi pengguna untuk berinteraksi dengan grup yang besar, yakni in chat bubble. Mulai dari momen seru dalam pertandingan sepak bola hingga berbagi berita dengan keluarga besar.

Dilansir iNewsCilegon.id, dari keterangan resmi, Rabu (13/11/2023), obrolan Suara dimulai dengan munculnya gelembung dalam chat (in-chat bubble) yang bisa diketuk oleh pengguna untuk dapat segera bergabung.

Hal ini yang membedakan dari panggilan grup yang berdering ke semua anggota.

Seperti halnya panggilan dan pesan pribadi, WhatsApp juga melindungi Obrolan Suara dengan end-to-end encryption secara default. Fitur Obrolan Suara akan diluncurkan secara global, ke grup besar dimulai dengan grup yang memiliki 33 anggota atau lebih.

Sebelumnya, WhatsApp sudah memiliki Aplikasi WhatsBlueText untuk perangkat Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengganti warna hitam tulisan dengan lainnya, ada beragam warna pilihan yang bisa digunakan.

Teks berwarna ini bisa dikirim kepada siapa pun yang ada di dalam WhatsApp. Pilih salah satu kontak yang ingin dikirimi teks berwarna. Tulisan berwarna ini tidak hanya untuk chat WhatsApp saja tapi bisa menulis Status dalam akun WhatsApp.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut