get app
inews
Aa Read Next : Peduli Penderita Kanker, Komunitas Banten Ceria Resmi Dikukuhkan

Kiki Fatmala Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Minta Tak Kirim Karangan Bunga

Jum'at, 01 Desember 2023 | 09:35 WIB
header img
Aktris Lawas Kiki Fatmala pemeran Si Manis Jembatan Ancol 2 meninggal dunia di usia 56 akibat kanker. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Aktris senior, Kiki Fatmala pemeran Si Manis Jembatan Ancol Sesi 2 meninggal dunia di usia 56 tahun di kediamannya pada pukul 05.00 wib. Jumat (1/12/2023). Terkait hal ini, pihak keluarga meminta untuk tak kirim karangan bunga duka cita.

Hal itu terungkap dari pernyataan resmi yang diunggah di laman Instagram pribadi sang aktris.

Dalam unggahan keterangan berbahasa inggris itu, dijelaskan bahwa aktris lawas Kiki Fatmala yang lahir pada 14 Agustus 1964 ini meninggal dunia akibat penyakit komplikasi kanker yang diidapnya selama ini.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala," tulis keterangan dalam unggahan @qqfatmala.

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," sambungnya.

Namun sayang, dalam keterangan tersebut tak dijelaskan secara rinci kapan dan dimana Kiki Fatmala akan disemayamkan. Bahkan, penghormatan terhadap jenazah Kiki Fatmala pun direncanakan berlangsung tertutup.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim. Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini," lanjutnya

Dalam unggahan berikutnya, pihak keluarga Kiki Fatmala juga meminta pihak-pihak yang ikut berduka tak mengirimkan karangan bunga. Sebagai penghormatan, hal itu bisa digantikan dengan sumbangan ke badan amal.

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," demikian keterangan terakhir dalam unggahan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut