get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Angkatan Laut Banten Gelar Vaksinasi Anak di Atas Kapal Perang

Kamis, 03 Februari 2022 | 14:57 WIB
header img
TNI AL Gelar Vaksinasi Anak di atas Kapal Perang (Foto: Iskandar Nasution/iNews Cilegon)

BANTEN, iNews.id - Dalam rangka HUT ke-76 Polisi Milter Angkatan Laut, Pangkalan TNI AL Banten menggelar vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di geladak Kal Anyer I-3-64, Kamis (3/2/2022).

Bekerjasama dengan Dinkes Kota Cilegon yang melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Pulomerak dan Bidokes Polres Cilegon sudah menyiapkan 900 dosis vaksin untuk anak-anak.

Serbuan Vaksinasi diberikan untuk SDN Tamansari V, SDN Babakan Turi, Kepsek SDN Widya taman, dan SDN Tamansari lll. Seusai vaksinasi peserta vaksin diberikan bingkisan berupa tas sekolah. 

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6-11 Tahun agar tercapai herd imunity yang bagus. 

"Ada yang berbeda pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, yang biasa dilakukan di sekolah atau aula, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukakan di atas geladak Kal Anyer I-3-64  yang merupakan salah satu unsur Patroli milik Lanal Banten," kata Kolonel Laut (P) Budi Iryanto dalam keteranga tertulisnya, Kamis (3/2/2022).

Dengan begitu, kata Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, anak-anak bisa mengenal alutsista Milik TNI AL Banten segaligus menanamkan Cinta Bahari sejak dini kepada anak. 

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut