get app
inews
Aa Read Next : Sosok Tiko Aryawardhana, Duda Anak Tiga yang Nikahi Bunga Citra Lestari

Kalahkan Paris, Bali jadi Destinasi Wisata Populer Kedua di Dunia versi Tripadvisor

Senin, 22 Januari 2024 | 12:29 WIB
header img
Bali dinobatkan jadi destinasi wisata kedua di dunia versi Traveller Choice Tripadvisor 3 kali berturut-turut (Foto Ilustrasi: Istimewa)

BALI, iNewsCilegon.id - Untuk ketiga kalinya Bali dinobatkan jadi destinasi wisata populer kedua di dunia versi Travellers Choce Tripadvisor. Posisi Travellers Choice Tripadvisor 2024 mengeluarkan daftar negara yang masuk destinasi populer 2024. Dubai jadi peringkat pertama yang memenangi penghargaan Travellers’ Choice Tripadvisor tiga kali berturut-turut. Yang menarik, di peringkat kedua dalam daftar ini ditempati destinasi terpopuler di Indonesia, Bali. Kalahkan London dan Paris.

Setelah Bali, menyusul London di peringkat ketiga. Destinasi di Asia Tenggara lainnya, Hanoi di Vietnam berada di urutan keempat. Di posisi kelima ada ibu kota Italia, Roma. New York di Amerika Serikat sendiri cuma menduduki peringkat ke-25.

Bali memang menjadi surga dunia yang di anugerahkan oleh Tuhan di Indonesia. Maka tidak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk berlibur ke Bali.

Melalui anugerah yang di rilis oleh Tripadvisor ini menjadikan Bali sebagai destinasi populer kedua secara berturut-turut sejak tahun 2023.

Selain Bali, di Asia sendiri terdapat 2 tempat lain yang masuk dalam daftar destinasi wisata paling populer yaitu Hanoi dan Hoi An yang berada di Vietnam.

Pada urutan pertama sebagai destinasi wisata paling populer tetap di raih oleh Dubai. Setelah Bali, pada posisi ketiga di raih oleh London yang menjadi destinasi wisata paling populer.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut