get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Paris, Bali jadi Destinasi Wisata Populer Kedua di Dunia versi Tripadvisor

Sosok Tiko Aryawardhana, Duda Anak Tiga yang Nikahi Bunga Citra Lestari

Minggu, 03 Desember 2023 | 18:55 WIB
header img
Tiko Aryawardhana, duda anak tiga yang nikahi BCL (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Tiko Aryawardhana, duda beranak tiga ini langsung mencuri perhatian warganet usai namanya ramai disebut bakal nikahi Artis sekaligus penyanyi kenamaan Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL

Penasaran dengan sosok suami BCL, publik pun dibuat penasaran. Berdasarkan hasil penelusuran, Duda anak tiga ini ternyata bukan dari kalangan artis seperti BCL. Tiko pun diketahui, telah memiliki 3 anak dari pernikahan pertama nya.

Dirangkum iNewsCilegon.id, Minggu (3/12/2023) berikut fakta menarik Tiko Aryawardhana.

1. Pernikahan Tiko dan BCL

Prosesi pernikahan Tiko dengan BCL digelar di Amankila sebuah hotel dan resort mewah yang terletak di Bali. Pernikahan ini telah berlangsung pada 2 Desember 2023. Dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 212 gram.

2. Lulusan dari Universitas yang sama

Tiko Aryawardhana diketahui merupakan lulusan dari Jurusan Ekonomi Universitas Trisakti Jakarta, sementara BCL terdaftar sebagai mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

3. Bekerja di Bank Ternama

Dikutip dari laman LinkedIn, ternyata Tiko Aryawardhana bukan orang sembarangan. Tiko diketahui seorang bankir di salah satu bank yang berpusat di Inggris.

Tiko bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Spesialis and Sales di sebuah bank. Tiko memiliki keahlian di bidang negosiasi, investasi hingga manajemen.

4. Bisnis di Bidang Musik

Tidak hanya memiliki pekerjaan tetap di bank ternama, Tiko juga disebut memiliki bisnis di bidang musik. Tiko dan BCL ternyata sama-sama memiliki passion terhadap musik

Itulah sosok Tiko Aryawardhana duda anak tiga yang nikahi BCL.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut