Logo Network
Network

Perampokan Keji di Pandeglang, Pemilik Toko Kelontong Tewas

Ila Nurlaila Sari
.
Sabtu, 10 Februari 2024 | 08:00 WIB
Perampokan Keji di Pandeglang, Pemilik Toko Kelontong Tewas
Pembunuhan. Foto Ilustrasi: Istimewa

MEKARJAYA, PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Diduga jadi korban perampokan orang tak dikenal (OTK), Sifa (25), pemilik toko kelontong yang berada di Kampung Parebu Jaya, Desa Kadubelang, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, tewas dengan leher digorok, Jumat (09/2/2024), sekitar pukul 12.00 wib.

Kepala Desa Kadubelang, yang juga merupakan paman korban, Sapri mengungkap, berdasarkan keterangan saksi yang kebetulan berbelanja di toko milik korban menuturkan bahwa terduga pelaku sesaat sebelum kejadian secara bersamaan berbelanja di toko milik Sifa, namun setelah saksi kembali ke toko, Sifa sudah tidak bernyawa.

“Saksi yang tak bisa saya sebutkan mengatakan jika dirinya sedang belanja secara bersamaan bersama terduga pelaku, saat itu Sifa sempat ngomong belanjanya antri kepada terduga pelaku. Namun, setelah saksi kembali ke toko korban ternyata sudah meninggal,” kata Sapri.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia Ul Archam membenarkan, bahwa telah terjadi pembunuhan disebuah toko kelontong di Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Benar, tadi kita menerima info dan langsung mendatangi TKP, ternyata ada perampokan berujung pembunuhan yang menyebabkan pemilik toko tewas dengan luka dibagian leher, saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang," ujar AKP Zhia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.