Logo Network
Network

Diduga Kalah dalam Pemilu 2024, Caleg DPRD Pandeglang Tutup Jalan Poros Desa dengan Batu

Ila Nurlaila Sari
.
Rabu, 28 Februari 2024 | 12:10 WIB
Diduga Kalah dalam Pemilu 2024, Caleg DPRD Pandeglang Tutup Jalan Poros Desa dengan Batu
Pihak Kepolisian, Koramil dan Masyarakat buka akses jalan di Desa Nembol yang ditutup batu. Foto: Istimewa

MANDALAWANGI PANDEGLANG, iNews Cilegon.id - Tak terima kalah, salah seorang calon legislatif (Caleg) DPRD Pandeglang diduga lakukan penutupan jalan yang menjadi akses poros Desa yang terletak di Kampung Sadahiang, Desa Nembol, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten, dengan batu pada Selasa (27/2/2024).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Nembol, Tb Eman Komaruzaman.

"Betul, tapi untuk kronologis yang sebenarnya saya kurang begitu tahu ya, karena saya juga mendapat laporan dari aparatur saya, RW dan masyarakat setempat setempat, terkait penutupan jalan yang dilakukan oleh salah seorang tokoh masyarakat," kata Tb Eman Komaruzaman. Rabu (28/2/2024).

Eman menuturkan, setelah mendapat informasi tersebut dirinya langsung berkordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI terkait hal tersebut.

"Kepolisian dan pihak koramil mereka membetulkan adanya penutupan akses jalan itu, saya juga mengkonfirmasi terkait penutupan jalan ini dengan salah satu warga saya yang merupakan kakak dari orang bersangkutan yang melakukan penutupan jalan ini," jelasnya.

Setelah kordinasi, lanjut Eman, saat ini akses jalan tersebut sudah kembali bisa dilalui kendaraan.

"Alhamdulillah usai dibongkar oleh aparat desa, kepolisian, dan TNI jalan yang sempat ditutupi batu kini sudah bisa digunakan kembali," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini