get app
inews
Aa Read Next : Kerap Minta Berhubungan Intim, Janda asal Pandeglang Tewas

Para Janda Lega, Karang Taruna Wanakarsa Bagikan Ratusan Kilo Beras

Senin, 11 Maret 2024 | 18:19 WIB
header img
Karang Taruna Wanakarsa, di Kota Cilegon, bagikan 5 Kg beras kepada para janda dan dhuafa (Foto: cilegon.inews.id)

KOTA CILEGON, iNewsCilegon.id - Sambut Ramadhan 1445 H, pengurus Karang Taruna Wanakarsa Kelurahan Warnasari mengadakan bakti sosial santunan dan Bagi-bagi beras kepada para janda dan duafa, bertempat di Komplek Perumahan Warnasari RT/RW. 03/05 Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten. Minggu (10/3/2024).

Ketua Karang Taruna Wanakarsa, Kelurahan Warnasari, Ferdian mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Karang Taruna atas melambung tingginya harga beras dipasaran. Organisasi kepemudaan Karang Taruna didampingi Ketua RT dan RW membagikan beras yang merupakan hasil zakat mal 2,5℅ dari para pekerja yang ada di wilayah Kelurahan Warnasari.

"Alhamdulillah, kegiatan ini bentuk keperdulian Kami dari Karang Taruna Wanakarsa, dan program ini sudah berjalan selama 2 tahun," kata Ferdian.

Untuk kegiatan ini, lanjut Ferdian, Karang Taruna Wanakarsa membagikan beras sebanyak 250 kg dan untuk penerima bantuan masing-masing mendapatkan 5 kg.

"Awal saya berfikir bagaimana organisasi kepemudaan ini terus bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat, dengan itu saya dan rekan-rekan terus berupaya agar organisasi ini terus ada ditengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Ketua RW 05 Link Perumahan Warnasari, Zaenal Arifin mengucapkan, terima kasih atas kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Karang Taruna.

"Saya mewakili masyarakat Link Perumahan Warnasari mengucapkan terimakasih atas kegiatan sosial yang sudah diinisiasi oleh Karang Taruna Kelurahan Warnasari," ucapnya.

"Saya juga sangat mengapresiasi, meskipun Anak-anak muda tapi mereka sudah mempunyai jiwa sosial dan bermasyarakat, saya berpesan kepada seluruh Ketua RT/RW yang ada Kelurahan Warnasari, harus bersinergi dengan Karang Taruna," sambungnya.

Ditempat terpisah, Mey, janda duafa penerima bantuan sangat berterima kasih kepada karang taruna dan RT/RW yang sudah memberikan bantuan beras.

"Alhamdulillah terima kasih banyak semoga karang taruna sukses selalu," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut