get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Hari Ini, 4 September 1998 Google Berdiri, Kini Ultah ke-25

Bejat! Oknum Petugas Damkar Tega Cabuli Anak Kandung sebanyak 4 Kali Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Kamis, 04 April 2024 | 13:06 WIB
header img
Petugas Damkar cabuli anak kandung (Foto Ilustrasi: Istimewa)

JAKARTA, iNews Cilegon.id - Oknum petugas honorer pemadam kebakaran (damkar) Jakarta Timur, SN ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri oleh Polda Metro Jaya. Mirisnya, perbuatan bejat nya itu dilakukan tepat di hari ulang tahun korban yang ke 5.

Pelecehan ini berawal ketika tersangka, yang sudah tidak serumah dengan istri dan anaknya selama setahun terakhir, mengucapkan selamat ulang tahun kepada anaknya yang berusia 5 tahun, dengan inisial S.

Kemudian, sang anak yang tinggal bersama ibu kandungnya di daerah Tangerang, Banten, mengaku rindu kepada ayahnya. Tersangka pun meminta izin kepada mantan istrinya berinisial P (27) untuk membawa anaknya menginap di rumahnya.

Empat hari kemudian, pada 4 Februari 2024, sang anak tiba-tiba menelepon ibunya dan meminta agar dijemput di rumah pelaku.

Saat menjemput anaknya, P melihat bahwa anaknya menangis sambil memeluk erat dirinya. Saat dalam perjalanan, anaknya meminta diganti popok dan mengeluh kesakitan pada bagian kemaluannya.

“Betapa kagetnya saya melihat alat vitalnya ada luka gesekan sampai memerah,” tulis Ibu korban dalam akun instagram. Sang anak pun dibawa ke dokter untuk diperiksa.

“Habis dicek dokternya langsung bilang ‘bu yang sabar ya bu, sebaiknya ibu langsung bikin laporan ke Polda agar bisa visum’. Aku pas denger langsung lemes, yaudah lah aku nangis,” sambungnya.

P mengakui, setelah dicabuli oleh ayahnya. Korban sering mengalami ketakutan, bahkan terhadap kakeknya sendiri.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut