get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Unik, Ultah Walkot Helldy dan PT Krakatau Steel di Tanggal Bulan dan Tahun Sama

Kamis, 31 Agustus 2023 | 19:55 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Dirut PT Krakatau Steel Purwono Widodo. Helldy dan PT Krakatau Steel lahir di tanggal, bulan dan tahun yang sama, 31 Agustus 1970. Foto: iNews Cilegon/Mada Mahfud

CILEGON, iNewsCilegon.id – Unik, ulang tahun Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan PT Krakatau Steel jatuh pada tanggal, bulan dan tahun yang sama.

Helldy Agustian lahir pada 31 Agustus 1970. Demikian pula PT Krakatau Steel didirikan pada hari yang sama, 31 Agustus 1970. 

Dengan demikian usia Walkot Cilegon Helldy Agustian sama persis dengan PT Krakatau Steel yaitu 53 tahun pada hari ini, 31 Agustus 2023.

Jatuh pada hari yang sama membuat acara ulang tahun keduanya digelar bersamaan yang berlokasi di Danau Pemkot Cilegon. 

Ulang tahun dirayakan dengan lomba mancing. Sekitar 1.700 warga Cilegon duduk melingkar di pinggir danau sambil memancing ikan.

Sejumlah spanduk bertuliskan ”Selamat Datang Peserta Mancing Bersama Wali Kota Cilegon dan PT Krakatau Steel” dipajang di pojok-pojok danau kecil yang berada di bagian barat area gedung kawasan Pemkot Cilegon.  Dalam spanduk terdapat foto Walkot Helldy dan Direktur PT Krakatau Steel Purwono Widodo.

Acara ulang tahun dengan mancing bersama dihadiri Dirut PT Krakatau Steel Purwono Widodo, Ketua DPRD Cilegon Isro Mi’raj, Letkol Inf Aryo Priyoutomo, Kajari Cilegon Diana Wahyu Widiyanti, pejabat Polres Cilegon dan Lantamal Cilegon.

Dirut Krakatau Steel memberikan sambutan pertama kali. ”Pada siang hari ini kita hadir untuk memperingati Hari Ulang Tahun PT Krakatau Steel yang ke-53 dan Hari Ulang Tahun Pak Wali Kota yang sama ke-53,” kata Purwono Widodo.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut