get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Band Jamrud Gebrak Warga di HUT Kota Cilegon ke 25

Selasa, 07 Mei 2024 | 11:23 WIB
header img
Ribuan warga penuhi stadion Krakatau Steel nonton Konser Band Jamrud di HUT Kota Cilegon ke 25 (Foto: cilegon.inews.id)

CILEGON, iNews Cilegon.id - Band Kawakan Jamrud menggebrak warga Kota Cilegon di HUT Kota Cilegon ke 25, bertempat di Stadion Krakatau Steel. Senin (6/4/2024) malam. Ribuan warga Kota Cilegon dan sekitarnya pun tampak antusias memadati konser malam puncak HUT berjuluk Kota Baja ini.

Walikota Cilegon Helldy Agustian dalam sambutannya menjelaskan, adanya konsep puncak di Stadion KS tersebut karena alun-alun Kota Cilegon karena dikhawatirkan tidak bisa menampung jumlah penonton yang akan hadir di konser band legendaris tersebut.

"Kami tahu kalau alun-alun tidak akan cukup, sehingga konser malam puncak HUT Kota Cilegon ke 25 dipindahkan kesini, agar lebih luas dan memuat lebih banyak warga," kata Helldy.

Semoga, harap Helldy, penampilan band Jamrud bisa menghibur seluruh warga Kota Cilegon yang tengah bergembira merayakan hari jadi yang ke 25.

"Semoga bisa menghibur semua masyarakat, terutama masyarakat Kota Cilegon," tandasnya.

Usai pembukaan, Band Jamrud langsung menggebrak kota Cilegon dengan lagu legendarisnya Berakit-rakit. Lagu ini cukup terkenal dimasa era 90-an.

Setelahnya, langsung bersambung lagu Naksir Abis yang dibawakan oleh vokalis Jamrud Krisyanto dengan suara khas nya.

Arsya, salah satu penonton asal Lebak mengatakan, dirinya sengaja jauh-jauh dari Serang hanya untuk menonton aksi Band Jamrud yang tengah menggelar konser di HUT Kota Cilegon ini.

"Saya dari Lebak, emang sengaja kesini cuman pengen nonton kemeriahan konser Jamrud, saya berangkat dari pagi sama temen-temen, sempet keliling-keliling dulu tadi, malem baru kesini, dimulainya juga tadi jam 9 malam," ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut