get app
inews
Aa Read Next : Adu Banteng Honda Civic dan Grand Livina di Carita, Ternyata Begini Kronologisnya

Diduga Mengantuk Sigra Adu Banteng dengan Bus Damri, 1 Orang Meninggal Ditempat

Sabtu, 11 Mei 2024 | 12:30 WIB
header img
Sigra adu banteng dengan bus Damri, 1 orang meninggal ditempat. (Foto: Istimewa)

CURUGBARANG PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan 1 unit kendaraan roda empat (R4) Daihatsu Sigra dengan Bus Damri, kedua kendaraan tersebut adu banteng di Jl. Raya Labuan KM 13 tepatnya di Curugbarang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dugaan sementara, kecelakaan tersebut terjadi akibat supir yang mengendarai mobil Sigra mengantuk. Sabtu dinihari (11/5/2024), sekitar pukul 04.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang beredar di Jagatmaya, kecelakaan ini terjadi berawal, saat Bus Damri melaju dari arah Pandeglang dan sebalik nya mobil sigra melaju dari arah labuan dengan kecepatan tinggi, sehingga kedua Mobil tersebut bertabrakan. Satu orang yang merupakan supir bernama Asep, dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Sementara, korban lainnya selamat, hanya mengalami luka ringan.

Kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengalaki kerusakan uang cukup parah dibagian depan, saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Video kecelakaan inipun menuai beragam reaksi dari warganet.

Belum diketahui, identitas lengkap pengendara maupun penumpang yang berada didalam dua kendaraan tersebut. Namun, sejumlah warganet mengaku ada yang mengenali korban sebagai rekan dan juga tetangga.

"Itu tetangga saya suaminya, orang Ciekek," tulis warganet.

'innalillahi wainnailaihi rojiun, baru 2 hari kemarin Almarhumah Ani maen ke rumah bareng anak²nya, kaget banget denger kabarnya," kata warganet.

"Teu apal nu mana nu salah, tapi biasana bus arah pandeglang mah mawa na garelo karebut, supirna geus jiga kabelet," ujar warganet lainnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut