get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Adu Banteng Honda Civic dan Grand Livina di Carita, Ternyata Begini Kronologisnya

Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:12 WIB
header img
Adu Banteng di Carita, 1 unit mobil hancur lebur. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di depan Lippo Kondominium Carita, Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Selasa (22/8/2023) pukul 09.30 Wib, diduga karena pengendara Mobil Honda Civic dengan Nopol A 1431 JK yang dikemudikan Topan Sapalas (21) adu banteng hingga menghantam 1 unit mobil Grand Livina A 1446 KV diduga karena hilang kendali.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Robby Rachman. 

"Benar telah terjadi kecelakaan di Carita, yang melibatkan kendaraan Honda Civic dan Grand Livina di wilayah hukum Polsek Carita," jelas Robby.

Robby menjelaskan, kejadian bermuka ketika kendaraan yang dikemudikan oleh Topan dari arah Labuan menuju Carita, tiba-tiba hilang kendali dan terguling ke kanan jalan.

"Sementara di arah yang berlawanan ada mobil grand livina yang dikemudikan Rukman, kecelakaan pun tak dapat dihindari, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kondisi kedua kendaraan hancur," ungkapnya.

Meski demikian, kata Robby, kedua belah pihak telah berembuk dan memilih menyelesaikan persoalan tersebut dengan cara kekeluargaan yang dimediasi oleh Polsek Carita.

"Ditangani oleh Polsek Carita, kedua belah memilih untuk bermusyawarah, semoga keduanya bisa menemukan solusi," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut