Logo Network
Network

Helldy Agustian Lantik 16 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkot Cilegon

Mohamad Hidayat
.
Rabu, 23 Februari 2022 | 16:47 WIB
Helldy Agustian Lantik 16 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkot Cilegon
Helldy Agustian Lantik 16 Pejabat Administrator Pemkot Cilegon, Rabu (23/2/2022)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian lantik dan ambil sumpah 16 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Cilegon yang berlokasi di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Rabu (23/02/2022).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Maulidin, Unsur Forkopimda Kota Cilegon serta Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkot Cilegon.

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita dapat melantik 16 orang pejabat administrator yaitu 6 Camat, 8 Sekretaris Dinas dan Inspektorat, 1 Kepala Bidan, dan 1 Sekretaris Kecamatan,' kata Helldy.

Pejabat administrator yang dilantik adalah sebagai berikuti, Novi Yogi Hermawan sebagai Sekretaris Inspektorat Kota Cilegon, Zainal Musadad sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Cilegon, Upu Tri Puspa sebagai Sekretaris DP3AKB, AH Junaedi sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Kemudian, Zakiyah Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, HM Hatta sebagai Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Hasanuddin sebagai Kabid Penegak Perundang-undangan Dinas Satpol PP, Hj Sulelah sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Sukroni sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan,


Helldy Agustian Lantik 16 Pejabat Administrator Pemkot Cilegon, Rabu (23/2/2022)

Sofan Maksudi sebagai Camat Cibeber, Ondi Samarqandi sebagai Sekretaris Kecamatan Cibeber, Ikhlasinnufus Camat Purwakarta, Maman Herman sebagai Camat Cilegon, Mangsur sebagai Camat Pulomerak, Jajat Sudrajat sebagai Camat Grogol dan Burhanudin sebagai Camat Jombang.

Helldy mengatakan pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran dan jawaban dari lamanya rotasi mutasi bagi pejabat administrator di kota Cilegon yang secara keseluruhan dapat dilaksanakan.

"Dalam waktu dekat akan dilantik kembali untuk pengisian jabatan kosong yang sudah ditinggal lama oleh pejabatnya baik bagi yang sudah memasuki purnabakti, meninggal dunia maupun pindah di instansi lain," kata Helldy.

Helldy berpesan kepada pejabat administrator yang dilantik agar dapat memberikan kontribusi yang positif untuk mewujudkan Cilegon Baru, Modern, dan Bermartabat.

"Jagalah kepercayaan yang diberikan ini agar saudara benar-benar dapat berkontribusi positif bagi percepatan dan peningkatan kinerja perangkat daerah masing - masing demi mewujudkan Cilegon yang baru modern dan bermartabat," pungkas Helldy.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.