Logo Network
Network

Hadiri Peringatan Isra Miraj, Helldy: Tidak Boleh Ada Diskotek Lagi di Kota Cilegon

Mohamad Hidayat
.
Sabtu, 26 Februari 2022 | 13:31 WIB
Hadiri Peringatan Isra Miraj, Helldy: Tidak Boleh Ada Diskotek Lagi di Kota Cilegon
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberi sambutan pada peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Al-Ittihadiyah, Temu Putih, Cilegon, Sabtu (26/02/2022). (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menegaskan bahwa di pemerintahannya tidak ingin ada diskotek di Kota Cilegon.

Hal tersebut disampaikan Helldy saat menghadiri peringatan hari besar Islam Isra Miraj di Masjid Al-Ittihadiyah Temu Putih, Cilegon, Sabtu (26/02/2022).

"Selama pemerintahan kami, tidak boleh ada diskotek lagi di Kota Cilegon, jadi izin mereka hanya izin mengelola tempat makan, ternyata bisa bu, bisa, katanya susah tapi faktanya kami bisa," tegas Helldy.

Helldy mengatakan bahwa Isra Miraj merupakan peristiwa yang besar bagi umat muslim.

"Di mana dalam Isra Miraj ini ada perintah salat lima waktu yang datangnya dari Allah SWT. Semoga dengan memperingati Isra Miraj ini kita bisa menjalankan apa yang diperintahkan dan melaksanakan salat lima waktu setiap harinya," sambung Helldy.

Pada kesempatan itu, Helldy juga menjelaskan bahwa hari ini tepat satu tahun dirinya menjabat sebagai Wali Kota Cilegon.

"Saya sangat bersyukur sekali bisa hadir di tempat ini, karena tepat hari ini tanggal 26 Februari saya dilantik menjadi Wali Kota Cilegon. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Cilegon yang sudah mendukung saya untuk memperbaiki Kota Cilegon," pungkas Helldy.

Hadir pada kegiatan ini, perwakilan Anggota DPRD Kota Cilegon, Camat Kecamatan Cilegon, Lurah Ciwaduk dan tokoh masyarakat.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.